HOME

ee

Assalamu’alaikum…

Selamat Datang para pengunjung BLOG yang sederhana ini…

BLOG ini merupakan sebuah wadah untuk menginformasikan seluas-luasnya tentang hasil budidaya yang telah dilakukan oleh teman, kerabat, dan orang-orang terdekat kami dengan tujuan agar semua hasil budidaya yang telah dilakukan dapat diketahui oleh khalayak umum.

Munculnya BLOG ini, Kami berangkat dari inisiatif dan iktikad baik untuk memperkenalkan hasil-hasil bumi tanah air yang telah dihasilkan oleh sebagian teman, kerabat, dan orang-orang yang kami kenal secara dekat supaya mereka yang bergelut didunia budiyaya tidak hanya memasarkan hasil budidayanya secara offline atau dari orang ke orang.

Kami sebagai pengelolah BLOG ini, akan selalu berusaha untuk menjadikan BLOG ini sebagai sarana yang bermanfaat bagi teman, kerabat, dan orang-orang terdekat kami serta memudahkan para pengunjung untuk lebih dekat dan tahu tentang keberadaan budidaya-budidaya yang ada.

Dengan adanya BLOG ini, Kami berusaha untuk memperkenalkan hasil-hasil produk yang mereka budidaya secara online.

Semoga BLOG ini bermanfaat bagi semuanya… Wassalamu’alaikum…

Pasuruan, 29 Maret 2015

Achmad Saiful Rizal (ARIS) / PENGELOLA

A

4 responses to “HOME

  1. ssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppp dedekkkk….mben kudu mosting usahae bapakq lho nggehhhh….pembibitan sengo dll…..go!!!

    Disukai oleh 1 orang

    • Lo Monggoh… sekarang juga bisa… dan siap dibuatkan MENU untuk usaha2 yang berhubungan dengan PERTANIAN, PETERNAKAN, PERIKANAN, PERKEBUNAN, TANAMAN HIAS. DLL… Monggo Merapat…

      Suka

  2. Ajibbbbbbb….. Lek Panen Ojok Lali Kancane di kirimi, Hehehehe

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan Anda Mengomentari Halaman ini